close
TRIO4D

Minggu, 29 September 2019

Mencari Penembak Mahasiswa Kendari

2019/09/29 22:20:41 WIB

Polisi olah TKP terkait tertembaknya mahasiswa di Kendari/Foto: Sitti Harlina/BABE TB


BABE TB - Polisi masih berupaya mencari penembak mahasiswa Universitas Halu Oleo, Kendari, Sultra. Randi. Penelusuran dilakukan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan senjata saat pengamanan demo mahasiswa.

Dalam olah TKP di Jalan Abdullah Silondae, Kendari, polisi menemukan tiga buah selongsong peluru di saluran drainase di depan kantor Disnakertrans Sultra, Sabtu (28/9/2019).

Tiga selongsong itu ditemukan pada jarak yang berdekatan. Polisi kemudian memasukkan tiga selongsong itu dalam tiga kantong berbeda.

Selain itu, Polri mengumpulkan dan memeriksa senjata yang ada di Polda Sultra.

"Kumpulkan senjata yang digunakan itu yang kami ambil," kata Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto di Kendari, Sabtu (28/9).

Dia menegaskan adanya perintah dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian kepada seluruh personel kepolisian yang menjaga demonstrasi agar tidak membawa senjata. Polisi yang bertugas hanya diperbolehkan membawa tameng, tongkat, dan gas air mata.

"Perintah dari pimpinan dalam penanganan unjuk rasa mahasiswa dilarang menggunakan senjata, kecuali tameng, tongkat, dan gas air mata," tegasnya.

Sebelumnya, Randi tewas tertembak dalam demo berujung bentrok dengan polisi di depan gedung DPRD Sultra, Kendari, Kamis (26/9). Gabungan tim dokter forensik yang melakukan autopsi memastikan Randi tewas karena terkena tembakan senjata api.

Ketua Tim Forensik dr Raja Alfatih Widya, yang melakukan autopsi, membenarkan lubang pada dada Randy akibat tembakan. "Tidak ada peluru lagi, tapi itu dipastikan dari senjata api," ujar Raja, Jumat (27/9).

Selain Randi, ada mahasiswa lain, Muh Yusuf Kardawi (19), yang tewas karena luka di kepala saat berdemonstrasi. Kapolda Sultra Brigjen Iriyanto mengatakan Yusuf tewas karena terkena benda tumpul.


TRIO4D - BANDAR TOGEL  - BONAFIT - AMAN - TERPERCAYA

+ Bonus Deposit New Member 10%
+ Bonus Deposit 2%
+ Bonus Hadiah Hiburan 3D 4D Prize 2 & Prize 3
+ Bonus Referal 1 % ( Seumur Hidup )
+ Tersedia Lomba 3D & 2D Berhadiah Total 1 Juta Rupiah

Link Alternatif
💻 Versi PC
📱 Versi Android

0 comments:

Posting Komentar