close
TRIO4D

Rabu, 25 September 2019

#STMmelawan yang Jadi Bintang Jagat Twitter Hari Ini

Rabu, 25 Sep 2019 23:00 WIB


Foto: dok Twitter

BABE TBAksi anak-anak STM di Gedung DPR berujung ricuh. Meski begitu kemunculan mereka cukup fenomenal termasuk di jagat maya.

Analis media sosial Drone Emprit and Kernels Indonesia, Ismail Fahmi sampai membahasnya khusus lewat rangkaian tweet-nya, Rabu (25/9/2019). Anak STM dan #STMmelawan melambung dalam kicauan netizen hari ini.

"Tampak percakapan 'Anak STM' ini sangat pesat, trennya bisa mengalahkan tagar #TurunkanJokowi dan #GejayanMemanggil sebelumnya," kata Ismail Fahmi.

#GejayanMemanggil adalah tagar gerakan mahasiswa dan #TurunkanJokowi adalah tagar kelompok oposisi. Anak STM juga mengungguli tagar #DiperkosaNegara yang mewakili Generasi Z dan generasi K-Poppers.

Ada lagi tagar #AyoSemuaBergerak yang mewakili masyarakat yang lebih umum. Namun itu pun tersalip dengan Anak STM.

Rupanya, semua cluster percakapan di Twitter hari ini, menjadikan 'Anak STM' sebagai topik pembicaraan. Anak STM sukses menjadi buah bibir semua orang dari berbagai kubu.

"Dari peta SNA, tampak kalau ada cluster kecil di pinggir yang bercakap tentang Anak STM dan tagar #AyoSemuaBergerak. Cluster GenZ, Mahasiswa, dan Oposisi berada di sisi-sisi lain. Dan di tengah, semua bertemu menyambut hadirnya 'Anak STM," kata dia.

Sayangnya, aksi anak-anak STM ini menjadi ricuh. Kalau tidak, sempurnalah mereka menjadi bintang Twitter hari ini.


TRIO4D - BANDAR TOGEL  - BONAFIT - AMAN - TERPERCAYA

+ Bonus Deposit New Member 10%
+ Bonus Deposit 2%
+ Bonus Hadiah Hiburan 3D 4D Prize 2 & Prize 3
+ Bonus Referal 1 % ( Seumur Hidup )
+ Tersedia Lomba 3D & 2D Berhadiah Total 1 Juta Rupiah

Link Alternatif
💻 Versi PC
📱 Versi Android

0 comments:

Posting Komentar