BABE TB – Mulai 10 November bagi penumpang rute domestik Batik Air dan Citilink yang hanya membawa bagasi kabin akan diarahkan melakukan pelaporan atau check-in melalui self check-in kiosk di lobi keberangkatan Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta.agen togel online
PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah menyediakan sebanyak 12 self check-in kiosk di Terminal 1C sejak 3 November lalu. “Ini sebagai upaya mempercepat dan mempermudah proses keberangkatan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” ujar VP of Corporate Cummunication Yado Yarismano, Kamis (9/11).
Dijelaskan Yado, di lobi keberangkatan Terminal 1C juga disiagakan personil bandara yang siap memberikan bantuan atau asistensi terkait dengan proses pelaporan melalui self check-in kiosk tersebut.
Self check-in kiosk tidak dapat digunakan oleh penumpang hamil, membawa bayi, penumpang dengan pergerakan terbatas, penumpang dengan kebutuhan khusus, penumpang di bawah 16 tahun, penerbangan transfer internasional, dan jumlah penumpang lebih dari 9 dalam 1x pemesanan.agen togel on line terpercaya
“Penumpang dengan kriteria tersebut dapat melakukan check-in melalui check-in counter yang tetap tersedia di Terminal 1C,” ujar Yado.
Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin mengatakan self check-in kiosk merupakan salah satu upaya AP II untuk meningkatkan pelayanan kepada para penumpang yang di mana mulai 10 November nanti baru diarahkan khusus untuk pemegang tiket rute domestik Batik Air dan Citilink.
“Kami optimistis kebijakan baru ini akan mengurangi antrian di check-in counter yang juga berdampak kepada semakin mudah dan cepatnya proses keberangkatan bagi penumpang sehingga dapat berdampak juga pada on time performance bandara maupun maskapai,” paparnya.nama agen togel terpercaya
Sedangkan Check-in counter di Terminal 1C mulai 10 November nanti hanya tersedia bagi penumpang dengan bagasi untuk dimasukkan ke lambung pesawat dan juga penumpang dengan kasus tertentu seperti misalnya ibu hamil, penumpang dengan kebutuhan khusus, penumpang dengan bayi, dan lain-lainnya di mana kriteria penumpang dengan kasus-kasus tertentu itu juga dinyatakan di self check-in kiosk maupun di area keberangkatan Terminal 1C.
Kebijakan AP II dalam penggunaan self check-in kiosk ini nantinya juga akan diimplementasikan pada Terminal 1A & 1B serta seluruh bandara AP II yang merupakan bagian dari implementasi konsep pre journey smart airport untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang baik bagi para penumpang pesawat. agen togel paling terpercaya
0 comments:
Posting Komentar