close
TRIO4D

Jumat, 27 September 2019

5 Berita Hits: Rahmad Darmawan Geram, Petualangan Maradona Curi Perhatian

Sabtu, 28 September 2019 | 05:29 WIB






















Kolase Foto Diego Maradona, Diego Costa dan Rahmad Darmawan 

Costa siap tinggalkan Atletico.

BABE TB - Tira-Persikabo kembali gagal memetik kemenangan. Menjamu Semen Padang di pekan ke-21, tim besutan Rahmad Darmawan hanya mampu bermain imbang 1-1.

Kegagalan meraih kemenangan itu merupakan yang keenam kalinya secara beruntun di enam laga bagi Tira-Persikabo. Tak ayal, hasil tersebut memicu kritik yang membuat pelatih yang akrab disapa RD itu geram.

Dari Spanyol, bomber Atletico Madrid Diego Costa dikabarkan siap meninggalkan Estadio Wanda Metropolitano setelah diminati dua klub lain. Sementara itu, cerita tentang masa lalu legenda Argentina Diego Armando Maradona yang kerap berpetualang seks dan narkoba juga mencuri perhatian publik.

1. Tira-Persikabo Dibilang Kehabisan Bensin, Rahmad Darmawan Geram

Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan saat memberikan keterangan kepada wartawan, Senin malam. (ANTARA/Dian Hadiyatna)
Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan saat memberikan keterangan kepada wartawan, Senin malam.

Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan tidak mau disebut timnya 'kehabisan bensin' setelah timnya gagal mendapatkan kemenangan keenam kalinya secara beruntun. Meningat di putaran pertama Liga 1 2019 Tira-Persikabo sempat bertengger di puncak klasemen sementara selama beberapa pekan.

2. Diminati Dua Klub Ini, Diego Costa Siap Hengkang dari Atletico Madrid

Diego Costa rayakan golnya ke gawang Arsenal di leg kedua semifinal Liga Europa yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Jum'at (4/5/2018) [AFP]
Diego Costa rayakan golnya ke gawang Arsenal di leg kedua semifinal Liga Europa yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Jum'at (4/5/2018) 

Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa dilaporkan tengah diincar klub bola asal China di bursa transfer musim dingin. Tak hanya klub yang bermain di kompetisi Liga Super China, pemain 30 tahun itu juga sedang dilirik klub asal Qatar.

Costa memulai karier sepak bolanya bersama Barcelona RJ. Pada Februari 2006 Costa berlabuh ke Portugal dan bergabung dengan Braga. Lima bulan berselang pemain asal Brazil itu dipinjamkan Penafiel selama lima bulan.

3. Diego Maradona, Petualangan Seks dan Narkoba Sang Legenda

Kolase foto Diego Maradona [AFP]
Kolase foto Diego Maradona

Dia dilahirkan di sebuah daerah kumuh bernama Lanus, yang masih masuk wilayah Buenos Aires, Argentina pada 30 Oktober 1960. Jenius dalam mengolah si kulit bundar, lelaki yang hanya memiliki tinggi sekitar 160 sentimeter itu pun pernah didaulat sebagai seorang superstar. Lelaki itu adalah Diego Armando Maradona atau yang lebih dikenal dengan nama Maradona 'Si Tangan Tuhan'.

Maradona memiliki segudang bakat luar biasa, khususnya di lapangan hijau. Hanya saja, perjalanan hidup Maradona kerap diwarnai petualangan yang berkaitan dengan narkoba dan seks.

4. Dipanggil McMenemy untuk Perkuat Timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu Curhat

Abduh Lestaluhu usai berlatih di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (15/10/2018). (Suara.com/Adie Prasetyo)
Abduh Lestaluhu usai berlatih di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (15/10/2018).

Muhammad Abduh Lestaluhu mengaku senang kembali mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia untuk melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.


5. Hanya Jadi Pemain Pelapis di Manchester City, Begini Curhatan Gabriel Jesus

Striker Manchester City Gabriel Jesus merayakan golnya ke gawang Liverpool saat babak adu penalti guna memastikanya timnya memenangi Community Shield. Adrian DENNIS / AFP
Striker Manchester City Gabriel Jesus merayakan golnya ke gawang Liverpool saat babak adu penalti guna memastikanya timnya memenangi Community Shield

Penyerang Timnas Brasil, Gabriel Jesus sedikit kecewa di musim keempatnyanya bersama Manchester City. Pasalnya dia hanya menjadi pemain pelapis penyerang utama, Sergio Aguero.

Namun begitu, Jesus mencoba memahami situasi yang ada dan ketika pada saatnya nanti bakal memberikan performa terbaiknya bersama The Citizen.

TRIO4D - BANDAR TOGEL  - BONAFIT - AMAN - TERPERCAYA

+ Bonus Deposit New Member 10%
+ Bonus Deposit 2%
+ Bonus Hadiah Hiburan 3D 4D Prize 2 & Prize 3
+ Bonus Referal 1 % ( Seumur Hidup )
+ Tersedia Lomba 3D & 2D Berhadiah Total 1 Juta Rupiah

Link Alternatif
💻 Versi PC
📱 Versi Android

0 comments:

Posting Komentar