close
TRIO4D

Sabtu, 28 September 2019

5 Berita Terkini Sepak Bola: Abduh dan Bagas, Liverpool dan Inter Sempurna

Minggu, 29 September 2019 | 04:36 WIB






















Ilustrasi berita terkini sepak bola.

Mulai dari cerita Abduh Lestaluhu dan Bagas Kaffa, hingga performa Liverpool dan Inter Milan, hadir dalam deretan berita terkini kali ini.

BABE TB - Berbagai berita terkini di dunia sepak bola kembali hadir dalam 24 jam terakhir, baik dari dalam maupun luar negeri. Berita-berita tersebut mulai dari yang menyangkut timnas Indonesia senior maupun U-19, hasil Liga 1 Indonesia, hingga hasil-hasil menarik kompetisi Eropa.

Salah satu berita adalah soal optimisme Abduh Lestaluhu yang baru saja dipanggil pelatih Simon McMenemy ke timnas. Sementara itu dari timnas U-19, Bagas Kaffa mengutarakan enaknya suasana pemusatan latihan yang dijalani di Bogor.

Dari liga-liga Eropa juga ada beberapa berita menarik, terutama terkait hasil pertandingan terbaru tim-tim papan atas. Performa dua tim yang sejauh ini masih meraih hasil sempurna di kompetisinya masing-masing, Liverpool dan Inter Milan, bisa disimak laporannya di sini.

Berikut 5 berita terkini sepak bola yang dimuat Suara.com yang menarik disimak, beserta link lengkapnya:

1. Lama Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Abduh Tak Khawatir Adaptasi


























Muhammad Abduh Lestaluhu mengaku tidak khawatir terkait adaptasinya bersama timnas Indonesia, meski sudah lama absen berseragam Merah Putih. Ia mengaku sudah paham gaya melatih dari Pelatih Simon McMenemy.

Sebagaimana diketahui, Abduh Lestaluhu menjadi salah satu dari 25 pemain yang dipanggil pelatih Simon McMenemy untuk ikut serta di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, melawan Uni Emirat Arab (10 Oktober 2019) dan Vietnam (15 Oktober 2019).

2. Bagas Kaffa Nikmati TC Timnas Indonesia U-19 di Bogor




















Amiruddin Bagas Kaffa saat ditemui di Lapangan GOR Padjajaran, Bogor.

Bek timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa, mengaku sangat menikmati pemusatan latihan (TC) di Bogor. Saudara kembar dari Bagus Kaffi ini mengaku udara Bogor yang sejuk mendukung dalam hal latihan.

Memang, saat ini timnas Indonesia U-19 sedang menggelar pemusatan latihan di Bogor sejak 25 September, hingga 2 Oktober 2019. TC ini sebagai persiapan menjelang bergulirnya Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada awal November mendatang.

3. Hasil Akhir Barito vs Persebaya, Bajul Ijo Kalah 1-0

Penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva (kiri) melepas tendangan ke gawang Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (28/9/2019). (Instagram/@officialpersebaya)

Penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva (kiri) melepas tendangan ke gawang Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (28/9/2019)

Satu gol tunggal pada pertandingan tersebut dicetak oleh Rafael Silva pada menit ke-67.


4. Tekuk Sheffield, Liverpool Tetap Sempurna Berkat Gol Wijnaldum

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. [Paul ELLIS / AFP]
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum

Memasuki pekan ketujuh Liga Inggris musim 2019-2020, Liverpool harus bertandang ke markas Sheffield United. Hasilnya, The Reds ternyata masih mampu meneruskan catatan kemenangan mereka musim ini dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan di Bramall Lane, Sheffield, yang disaksikan langsung sekitar 31.000 orang itu, Liverpool sejatinya memang lebih dominan ketimbang tuan rumah. Baik dari segi penguasaan bola maupun intensitas serangan, The Reds kerap menyulitkan Sheffield.

5. Alexis Sanchez Cetak Gol dan Kartu Merah, Inter Milan Masih Sempurna

Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez. [Miguel MEDINA / AFP]
Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez.

Inter Milan masih melanjutkan performa sempurnanya di Liga Italia Serie A musim 2019-2020 ini. Memasuki pekan keenam, Sabtu (28/9/2019), Nerazzurri kembali meraih kemenangan, kali ini di kandang Sampdoria.

Bermain di Stadion Luigi Ferraris, tim asuhan Antonio Conte itu tetap tampil penuh semangat dan all out seperti biasanya. Buktinya, beberapa menit pertandingan berjalan, Sampdoria sudah langsung dibuat tidak tenang oleh mereka.

TRIO4D - BANDAR TOGEL  - BONAFIT - AMAN - TERPERCAYA

+ Bonus Deposit New Member 10%
+ Bonus Deposit 2%
+ Bonus Hadiah Hiburan 3D 4D Prize 2 & Prize 3
+ Bonus Referal 1 % ( Seumur Hidup )
+ Tersedia Lomba 3D & 2D Berhadiah Total 1 Juta Rupiah

Link Alternatif
💻 Versi PC
📱 Versi Android

0 comments:

Posting Komentar