close
TRIO4D

Rabu, 25 September 2019

Beto Optimistis Indonesia Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia

Kamis, 26 September 2019 | 05:00 WIB





















Alberto Goncalves .

Timnas Indonesia sudah menelan dua kekalahan di laga kandang.

BABE TB - Penyerang tim nasional Indonesia Alberto ‘Beto’ Goncalves optimistis ihwal peluang tim Garuda lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 meski sudah kalah dua kali menelan kekalahan di putaran kedua.

“Saya masih optimistis. Meskipun kami dua kali kalah di kandang, tetapi tidak menutup kemungkinan kami menang saat tandang,” ujar Beto ketika dihubungi Antara dari Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Menurut Beto, yang terpenting saat ini adalah mengubah mentalitas bertanding timnas. Penyerang naturalisasi dari Brazil itu juga berharap rekan-rekannya lebih percaya diri dan yakin bisa mengalahkan lawan.

“Harus percaya dengan kualitas kami sendiri. Harus optimistis. Lawan bisa saja memiliki postur lebih tinggi atau apapun, tetapi kami tidak boleh kalah sebelum berlaga,” ujar Beto.

Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly bersalaman dengan pemain Timnas Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).[Suara.com/Arya Manggala]
Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly bersalaman dengan pemain Timnas Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Timnas Indonesia takluk dari Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3) di dua laga pertama di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Di pertandingan berikutnya, Kamis (10/10/2019), timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab (UAE) di laga tandang.

Saat ini, Indonesia masih menempati posisi juru kunci Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan nol poin dari dua pertandingan.

Posisi puncak klasemen masih digenggam Thailand yang meraih empat poin dari dua pertandingan, disusul Uni Emirat Arab, Malaysia dan Vietnam.

TRIO4D - BANDAR TOGEL  - BONAFIT - AMAN - TERPERCAYA

+ Bonus Deposit New Member 10%
+ Bonus Deposit 2%
+ Bonus Hadiah Hiburan 3D 4D Prize 2 & Prize 3
+ Bonus Referal 1 % ( Seumur Hidup )
+ Tersedia Lomba 3D & 2D Berhadiah Total 1 Juta Rupiah

Link Alternatif
💻 Versi PC
📱 Versi Android

0 comments:

Posting Komentar