close
TRIO4D

Kamis, 26 September 2019

Hasil Liga Italia: AC Milan Kalah 2-1 di Kandang Torino

Jum'at, 27 September 2019 | 05:51 WIB




















Ekspresi striker AC Milan Krzysztof Piatek usai gagal mencetak gol di laga derby melawan Inter Milan.

Ini merupakan kekalahan ketiga yang diderita AC Milan musim ini di Liga Italia Serie A 2019/2020

BABE TB - Nasib sial masih menaungi AC Milan usai kalah di laga derby melawan rival sekota Inter Milan. Kali ini Rossoneri (julukan AC Milan) tumbang 2-1 saat bertandang ke markas Torino di laga lanjutan Liga Italia Serie A 2019/2020.

Bermain di Stadio Olimpico Grande, Jumat (27/9/2019) dini hari WIB, AC Milan menyerah 1-2. Dua gol Torino dicetak striker mereka Andrea Belotti di menit ke 72 dan 76. Sementara gol AC Milan diperoleh melalui titik penalti yang dieksekusi Krzysztof Piatek pada menit ke 18.

Ini merupakan kekalahan ketiga AC Milan di musim ini. Posisi mereka di papan klasemen sementara Serie A pun kian melorot dan terdampar di posisi ke-13. Selisih poin dengan Inter Milan di puncak klasemen juga kian menjauh, kedua tim kini terpaut 9 angka.

Sementara Torino berhasil bangkit usai dua kali kalah beruntun di laga sebelumnya. Mereka kini menempati posisi ke-6 di klasemen dengan raihan 9 poin.

Jalannya pertandingan

AC Milan langsung menampilkan permainan menyerang saat babak pertama dimulai. Hakan Calhanoglu menebar ancaman melalui tendangan bebasnya, sayang tembakan kaki kanannya masih sedikit melebar di sebelah kanan gawang Torino.

Memasuki menit ke-18, tim tamu mendapat peluang emas usai wasit menunjuk titik putih. Pemain belakang Torino Lorenzo De Silvestri dianggap melanggar striker AC Milan Rafael Leao. Piatek maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya, 0-1 untuk Milan.

Meski kembali menciptakan sejumlah peluang melalui Leao, Calhanoglu, dan Suso. Namun tak ada tambahan gol lagi.

Di sisi lain, Belotti melewatkan kesempatan emas ketika usahanya dari jarak jauh masih melebar meski gawang AC Milan dalam kondisi tak terkawal.

Memasuki babak kedua, pasukan Torino balik menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Dari sejumlah usaha, akhirnya gol balasan yang ditunggu datang juga.

Andrea Belotti sukses menciptakan gol di menit ke 72. Empat menit kemudian, striker Timnas Italia itu kembali menggetarkan gawang AC Milan yang dijaga Donnarumma. Torino unggul 2-1.

AC Milan mendapat peluang di injury time. Namun tendangan Franck Kessie dari jarak dekat masih melambung, begitu juga dengan tandukan Piatek yang sukses diblok Sirigu.

Susunan Pemain

Torino: Sirigu; Izzo, Lyanco (Ansaldi 57), Bremer; De Silvestri, Baselli, Rincon, Ola Aina (Djidji 83); Verdi (Berenguer 66); Zaza, Belotti

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer (Rebic 78), Calhanoglu; Suso, Piatek, Leao (Bonaventura 65)

TRIO4D - BANDAR TOGEL  - BONAFIT - AMAN - TERPERCAYA

+ Bonus Deposit New Member 10%
+ Bonus Deposit 2%
+ Bonus Hadiah Hiburan 3D 4D Prize 2 & Prize 3
+ Bonus Referal 1 % ( Seumur Hidup )
+ Tersedia Lomba 3D & 2D Berhadiah Total 1 Juta Rupiah

Link Alternatif
💻 Versi PC
📱 Versi Android

0 comments:

Posting Komentar