close
TRIO4D

Kamis, 26 September 2019

Aksi Solidaritas IMM untuk Randi Bubar, Lalin Menteng Raya Kembali Dibuka.

2019/09/26 23:20:24 WIB

Foto: Suasana di Jalan Menteng Raya usai aksi solidaritas massa IMM untuk Randi/BABE TB

BABE TB  - Aksi solidaritas massa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) untuk Randi (21), mahasiswa Halu Oleo, yang tewas tertembak di Sultra, sudah bubar. Lalu lintas di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat kembali dibuka.

Pantauan BABE TB di depan gedung Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, massa membubarkan diri pukul 22.20 WIB, Kamis (26/9/2019). Lalin di Jalan Menteng Raya sudah dilalui kendaraan lagi.

Saat massa bubar, pasukan oranye langsung membersihkan sampah-sampah bekas aksi. Pasukan oranye juga membersihkan sisa-sisa ban yang dibakar massa.

Saat demonstrasi berlangsung, arus lalu lintas di Jalan Menteng Raya yang mengarah ke Tugu Tani sempat ditutup massa. Massa menutup jalan dengan membuat barisan setengah lingkaran, salat gaib hingga menyalakan lilin di tengah jalan.

Seperti diketahui, Randi diduga tewas tertembak saat unjuk rasa di Kendari, Sulawesi Tenggara. Ada luka tembak di bagian dada mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas Halu Oleo itu.

Tim Medis RS Ismoyo, Sersan Mayor Salam SR, mengatakan sekitar pukul 15.00 Wita, Randi dibawa oleh sejumlah rekannya ke Unit Gawat Darurat RS Dokter Ismoyo dalan keadaan kritis. Namun nahas, nyawa Randi tidak tertolong oleh gabungan tim dokter spesialis bedah, anestesi, dan dokter umum.

"Kalau tidak salah sampe di sini sekitar jam 3 lewat, setelah asar, lalu dilakukan pertolongan oleh gabungan tim dokter, namun tidak tertolong," kata Sersan Mayor Salam kepada wartawan, Kamis (26/9).


TRIO4D - BANDAR TOGEL  - BONAFIT - AMAN - TERPERCAYA

+ Bonus Deposit New Member 10%
+ Bonus Deposit 2%
+ Bonus Hadiah Hiburan 3D 4D Prize 2 & Prize 3
+ Bonus Referal 1 % ( Seumur Hidup )
+ Tersedia Lomba 3D & 2D Berhadiah Total 1 Juta Rupiah

Link Alternatif
💻 Versi PC
📱 Versi Android

0 comments:

Posting Komentar