close
TRIO4D

Senin, 04 Maret 2019

Jenguk, Camelia Malik Doakan Ahmad Dhani Cepat Bebas

Senin, 4 Maret 2019 21:11

Jenguk, Camelia Malik Doakan Ahmad Dhani Cepat Bebas

BABE TB -  Artis dan pedangdut era 80-an, Camelia Malik jenguk musisi Ahmad Dhani Prasetyo di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Senin (4/3). Adik vokalis God Bless, Ahmad Albar itu datang ke Medaeng bersama empat artis kawak lainnya seperti, Hengky Tornando bersama istrinya Baby Zelvia, kemudian Lia Tritamtomo, dan Dewi Suhenda.

"Saya sampaikan juga salam dari teman seniman Mas Dhani yang mau nengokin dari Jakarta, mungkin nanti gantian (menjenguk)," kata Camelia usai menjenguk Ahmad Dhani di Medaeng.togel

Selain datang membawa hati untuk Ahmad Dhani, Camelia mengatakan, kalau suami Mulan Jameela itu akan terus berjuang untuk mendapat keadilan.

"Ya doain saja supaya terbaik buat dia. Insyaallah untuk yang merasa satu hati pasti semua mendoakan, mendukung, berharap Mas Dhani bisa cepat keluar," ucap istri aktor Harry Capri ini.

Pelantun tembang Colak-Colek ini juga menyampaikan bahwa dia dan empat artis senior lainnya, sempat bertemu Mulan Jameela yang kebetulan tengah menjenguk Dhani di dalam Rutan.

"Di dalam ketemu Mulan juga, ternyata dia ke sini juga lebih pagi. Mulan sama kuasa hukum Mas Dhani juga," aku Camelia yang melihat istri kedua Ahmad Dhani itu agak kurusan.

Kalau Ahmad Dhani, lanjut Camelia, kondisinya sehat meski mengaku kangen anaknya, Shafeea yang pada ulang tahunnya kemarin tanpa didampingi ayahnya.


"(Ahmad Dhani) Orangnya kuat, tetap kangen anaknya Shafeea. Mulan saya lihat tampak kurus gitu aja. Mudah-mudahan dia kuat, juga berdoa kepada Allah, mudah-mudahan dibantu semuanya," tandasnya.bandar online

0 comments:

Posting Komentar